Minggu

Tools Star Sender: API Whats App, Bulk Chat, Smart Reply, Integrasi All Platform

API Whatsapp adalah fitur baru yang dijadikan oleh Whatsapp. Fitur tersebut memang diwujudkan terpenting untuk mendukung perkembangan bisnis online.

Dengan sekian banyak total pendownload Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur API Whatsapp ini pasti betul-betul dibutuhkan oleh businessman online Indonesia.

marketing in whatsapp api business

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Karena masih terbilang cukup baru, karenanya tak heran jika sampai ketika ini masih banyak warga indo yang menganggap bahwa API Whatsapp itu seperti Whatsapp bisnis. Padahal, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis ialah aplikasi Whatsapp yang dijadikan khusus untuk tujuan bisnis. Meskipun API Whatsapp merupakan program khusus buatan Whatsapp yang dipakai untuk mengaitkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi apabila saat ini anda baru mengaplikasikan Whatsapp bisnis, maka anda masih dapat dikatakan belum mengaplikasikan Whatsapp secara optimal untuk mensupport bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Jika memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal tersebut?

Berikut ini yaitu beberapa hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp.

Kalau anda cuma menggunakan akun Whatsapp bisnis saja, maka maksimal admin yang bisa mengakses akun hal yang demikian hanya 2 (1 telepon seluler dan 1 komputer jinjing/PC).

Sedangkan jikalau anda telah menggunakan API Whatsapp bisnis, karenanya jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tidak terbatas.

Kalau hal yang demikian disebabkan karena dengan API Whatsapp bisnis, anda bisa menikmati fitur Whatsapp multi admin.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur yang ada di dalamnya.

Jika anda menerapkan akun Whatsapp bisnis, karenanya anda cuma bisa melaksanakan broadcast chat secara terbatas.

Walaupun jikalau yang anda pakai yakni API Whatsapp bisnis, karenanya anda dapat merasakan fitur broadcast Whatsapp yang tidak terbatas.

Oleh sebab itu, sekiranya anda mau mengerjakan marketing secara online dengan menerapkan aplikasi Whatsapp, anda direkomendasikan untuk langsung memakai API Whatsapp bisnis.

Seandainya hal yang demikian disebabkan sebab anda dapat menerapkan fitur broadcast Whatsapp secara optimal.

3. Fitur wa autoreply yang lebih kompleks

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur wa autoreply.

Anda memang bisa mengaplikasikan fitur autoreply wa baik pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Kalau saja, pengontrolan fitur wa autoreply di API Whatsapp bisnis jauh lebih rumit dan lengkap jikalau diperbandingkan dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu pengontrolan fitur whatsapp auto reply hal yang demikian, maka andapun bisa dengan mudah mengotomatiskan beberapa pos di dalam bisnis online anda.

4. Masuk untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kecakapan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Bila anda memakai API Whatsapp bisnis, anda bisa menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan berbagai aplikasi maupun program lain.

Sebagai seumpama, anda dapat menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda pakai.

Jadi setiap kali konsumen melaksanakan pembayaran jasa ataupun produk anda, maka secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran langsung ke nomor Whatsapp konsumen anda. Kalau ini terang tak dapat dilaksanakan kalau anda masih menerapkan Whatsapp bisnis saja.

5. Agar kedalam akun Whatsapp

Dapat bermacam fitur seperti auto reply Whatsapp, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda sekiranya diamati dari akses kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis cuma bisa diakses lewat smartphone maupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Memakai bila anda memakai API Whatsapp, maka akun Whatsapp bisnis anda dapat diakses melewati program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Trik Supaya Anda Dapat Menggunakan API Whatsapp Bisnis?

Pada lazimnya, kebanyakan warga indo seketika paham bahwa mengaplikasikan API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan diperbandingkan dengan hanya menerapkan akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda sekarang juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga telah berkeinginan dapat memaksimalkan fungsi dari fitur auto reply Whatsapp, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga memakai fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya supaya anda dapat menggunakan API Whatsapp tersebut? Untuk bisa memakai API Whatsapp hakekatnya cukup rumit.

Kecuali? Sebab ada banyak hal teknis yang sepatutnya anda lakukan. Anda wajib mulai dengan mendaftar terutama dulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan seluruh kesahihan bisnis anda.

Kecuali itu, anda juga sepatutnya menyiapkan server untuk menaruh API Whatsapp bisnis anda. Bisa itu, anda juga telah semestinya menyiapkan website bisnis legal dan juga domisili email berbayar.

Bagaimana? Cukup rumit sekali bukan? Untungnya kini anda telah tidak perlu melalui seluruh hal hal yang demikian.

Apabila anda ingin memakai API Whatsapp bisnis, anda dapat mengaplikasikan alat API Gateway dan notifikasi berbasis website yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang sudah diceritakan, StarSender merupakan sebuah program berbasis website yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan menggunakan StarSender, anda telah bisa menikmati segala fitur favorit dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu melalui segala pelaksanaan rumit dalam pembatasan server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Dapat dapat memakai bermacam-macam fitur seperti whatsapp auto reply, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, mengerjakan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini ternyata masih mempunyai banyak keunggulan.

Berikut ini yaitu beberapa keunggulan dari StarSender:

• Harga yang relative murah meriah

Pertama kita membahas harga khususnya dulu, dimana krusial dalam bisnis. Bila anda menerapkan layanan api gateway jangan hingga membikin keuangan anda terkuras, Karena oleh sebab itu pilihlah layanan yang menjual dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender opsi layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga mengaplikasikan starsender opsi yang pas sekali. Kemudian, kecuali murah, support metode juga sungguh-sungguh responsible. Ada grup support juga sehingga tak perlu cemas jika ada kendala saat pengaplikasian. Regu developer lantas kencang dan tanggap untuk mengkoreksi kendala anda.

• Dapat digunakan sebab berbasis laman

StarSender bisa dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan jalan masuk yang paling mudah. Karena alat ini bisa dipakai oleh warga +62 awam sekalipun.

Selain? Bila tersebut disebabkan karena StarSender dibuat dengan menggunakan basis laman. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di notebook, PC, ataupun telpon seluler.

• Karena dibuka di pelbagai macam macam cara operasi

Karena diciptakan dengan basis situs, sudah barang tentu kalau StarSender ini menjadi betul-betul ramah dengan bermacam-macam cara operasi.

Anda bisa membuka StarSender ini di beragam cara operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, ataupun Android.

secara khusus, tiap-tiap sistem operasi yang anda gunakan sudah semestinya dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang bisa anda nikmati di dalam StarSender ini juga tak stop cuma di kisaran autoreply wa, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Menerapkan fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah cocok dengan kebutuhan jaman.

Sebagai misalnya, StarSender meningkatkan fitur wa autoreply yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply tersebut, karenanya anda bisa menjalankan pengontrolan lebih komplit lagi supaya akun Whatsapp bisnis anda bisa menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Dapat fiturnya, StarSender ini juga menetapkan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan pelbagai aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

dikala ini, StarSender sudah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan regu customer servis yang kompeten di bidangnya

Di dikala memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga wajib melihat soal customer servisnya.

StarSender ini yakni layanan API Whatsapp bisnis yang mempunyai customer servis betul-betul kompeten di bidangnya.

Jadi kalau anda mengalami dilema dikala menggunakan layanan StarSender, karenanya anda hanya perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu mengatasi keadaan sulit yang anda alami sampai tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan peluang untuk mencoba terpenting dahulu segala fitur-fitur unggulannya. Jadi seandainya anda berkeinginan mencoba menggunakan fitur auto reply Whatsapp maupun fitur broadcast Whatsapp yang hanya tersedia di API Whatsapp bisnis, anda bisa coba terlebih dahulu StarSender ini.

Coba beraneka fitur premium StarSender dengan klik tautan di bawah ini (gratis dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

Tools Star Sender: API Whats App, Bulk Chat, Smart Reply, Integrasi All Platform
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon