Senin

Star Sender: API Whatsapp, Broadcast, Smart Reply, Include Plugin Paltform

API Whatsapp yaitu fitur baru yang diwujudkan oleh Whatsapp. Fitur hal yang demikian memang dihasilkan terutamanya untuk menunjang perkembangan bisnis online.

Dengan banyaknya jumlah pengguna Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur API WA ini pasti sungguh-sungguh diperlukan oleh businessman online tanah air.

digital marketing dengan whatsapp api otomatis

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Karena masih terbilang cukup baru, maka tak heran bila hingga dikala ini masih banyak warga +62 yang menganggap bahwa API Whatsapp itu seperti Whatsapp bisnis. Sedangkan, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis yakni aplikasi Whatsapp yang diwujudkan khusus untuk tujuan bisnis. Meskipun API Whatsapp ialah program khusus buatan Whatsapp yang digunakan untuk mengaitkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi jikalau saat ini anda baru menggunakan Whatsapp bisnis, maka anda masih dapat dikatakan belum mengaplikasikan Whatsapp secara optimal untuk menyokong bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Seandainya memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal tersebut?

Berikut ini adalah sebagian hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp.

Jika anda cuma menggunakan akun Whatsapp bisnis saja, karenanya maksimal admin yang bisa mengakses akun tersebut cuma 2 (1 smartphone dan 1 notebook/PC).

Padahal jikalau anda telah menggunakan API Whatsapp bisnis, karenanya jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tak terbatas.

Jika tersebut disebabkan karena dengan API Whatsapp bisnis, anda bisa merasakan fitur Whatsapp multi CS.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur yang ada di dalamnya.

Kalau anda mengaplikasikan akun Whatsapp bisnis, karenanya anda hanya dapat melakukan broadcast chat secara terbatas.

Sedangkan seandainya yang anda gunakan yakni API Whatsapp bisnis, maka anda bisa merasakan fitur broadcast Whatsapp yang tidak terbatas.

Oleh sebab itu, jika anda berkeinginan melaksanakan marketing secara online dengan memakai aplikasi Whatsapp, anda disarankan untuk seketika mengaplikasikan API Whatsapp bisnis.

Seandainya hal yang demikian disebabkan sebab anda bisa menerapkan fitur broadcast Whatsapp secara maksimal.

3. Fitur autoreply wa yang lebih rumit

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur wa autoreply.

Anda memang dapat memakai fitur autoreply wa bagus pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Jikalau saja, pengendalian fitur whatsapp auto reply di API Whatsapp bisnis jauh lebih rumit dan lengkap bila dibandingi dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu pengontrolan fitur auto reply Whatsapp hal yang demikian, maka andapun bisa dengan gampang mengotomatiskan beberapa pos di dalam bisnis online anda.

4. Masuk untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kesanggupan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Kalau anda mengaplikasikan API Whatsapp bisnis, anda bisa menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan beragam aplikasi maupun program lain.

Sebagai contohnya, anda bisa menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda gunakan.

Jadi tiap-tiap kali konsumen mengerjakan pembayaran jasa ataupun produk anda, karenanya secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran segera ke nomor Whatsapp konsumen anda. Seandainya ini jelas tidak dapat dikerjakan kalau anda masih menerapkan Whatsapp bisnis saja.

5. Agar kedalam akun Whatsapp

Bisa beragam fitur seperti autoreply wa, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda seandainya dilihat dari jalan masuk kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis hanya bisa diakses melewati hp ataupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Menggunakan jikalau anda menggunakan API Whatsapp, maka akun Whatsapp bisnis anda bisa diakses lewat program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Trik Agar Anda Bisa Menggunakan API Whatsapp Bisnis?

Pada umumnya, kebanyakan warga wkwk land seketika mengerti bahwa mengaplikasikan API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan hanya mengaplikasikan akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda sekarang juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga telah berkeinginan bisa mengembangkan fungsi dari fitur whatsapp auto reply, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga menggunakan fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya supaya anda dapat menggunakan API Whatsapp tersebut? Untuk dapat mengaplikasikan API Whatsapp sebenarnya cukup kompleks.

Kecuali? Sebab ada banyak hal teknis yang seharusnya anda lakukan. Anda patut mulai dengan mendaftar terutama dulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan semua keautentikan bisnis anda.

Selain itu, anda juga seharusnya menyiapkan server untuk menaruh API Whatsapp bisnis anda. Dapat itu, anda juga sudah harus menyiapkan situs bisnis sah dan juga alamat email berbayar.

Bagaimana? Cukup kompleks sekali bukan? Untungnya kini anda telah tidak perlu lewat semua hal tersebut.

Sekiranya anda berkeinginan memakai API Whatsapp bisnis, anda bisa menerapkan alat API Gateway dan notifikasi berbasis website yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang telah diceritakan, StarSender merupakan sebuah program berbasis website yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan memakai StarSender, anda telah bisa merasakan segala fitur favorit dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu melewati semua proses rumit dalam pengendalian server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Dapat bisa menggunakan beragam fitur seperti whatsapp auto reply, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, melaksanakan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini terbukti masih memiliki banyak keunggulan.

Berikut ini yakni beberapa keunggulan dari StarSender:

• Biaya yang sangat terjangkau

Pertama kita membahas harga lebih-lebih dulu, dimana krusial dalam bisnis. Kalau anda memakai layanan api gateway jangan hingga membikin keuangan anda jebol, Maka oleh karena itu pilihlah provider yang menjual dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender alternatif layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga menerapkan starsender opsi yang tepat sekali. Kemudian, kecuali murah, support metode juga benar-benar responsible. Ada grup support juga sehingga tidak perlu khawatir seandainya ada kendala dikala penggunaan. Regu developer seketika cepat dan tanggap untuk membetulkan kendala anda.

• Dapat dipakai karena berbasis laman

StarSender bisa dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan jalan masuk yang paling gampang. Karena alat ini bisa digunakan oleh warganet umum sekalipun.

Kecuali? Bila hal yang demikian disebabkan sebab StarSender dibuat dengan menggunakan basis website. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di notebook, PC, ataupun telpon seluler.

• Sebab dibuka di bermacam tipe jenis metode operasi

Karena dihasilkan dengan basis web, telah barang tentu jikalau StarSender ini menjadi amat ramah dengan bermacam-macam cara operasi.

Anda bisa membuka StarSender ini di pelbagai cara operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, ataupun Android.

terlebih, tiap cara operasi yang anda pakai sudah sepatutnya dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang bisa anda nikmati di dalam StarSender ini juga tidak berhenti cuma di kisaran wa autoreply, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Memakai fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah cocok dengan kebutuhan jaman.

Sebagai contohnya, StarSender meningkatkan fitur auto reply Whatsapp yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply hal yang demikian, karenanya anda bisa melaksanakan pengendalian lebih lengkap lagi supaya akun Whatsapp bisnis anda bisa menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Dapat fiturnya, StarSender ini juga menentukan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan bermacam aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

ketika ini, StarSender telah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan regu customer servis yang kompeten di bidangnya

Di dikala memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga semestinya mengamati soal customer servisnya.

StarSender ini merupakan layanan API Whatsapp bisnis yang mempunyai customer servis amat kompeten di bidangnya.

Jadi sekiranya anda mengalami problem saat menggunakan layanan StarSender, maka anda cuma perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu memecahkan problem yang anda natural hingga tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan kans untuk mencoba lebih-lebih dulu segala fitur-fitur unggulannya. Jadi bila anda berharap mencoba menggunakan fitur whatsapp auto reply ataupun fitur broadcast Whatsapp yang hanya tersedia di API Whatsapp bisnis, anda dapat coba terutama dahulu StarSender ini.

Coba berbagai fitur premium StarSender dengan klik link di bawah ini (free dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

Star Sender: API Whatsapp, Broadcast, Smart Reply, Include Plugin Paltform
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon