Sabtu

Star Sender: Whatsapp API, Bulk Chat, Jawab Otomatis, Include Plugin Paltform

API Whatsapp ialah fitur baru yang dihasilkan oleh Whatsapp. Fitur hal yang demikian memang dijadikan lebih-lebih untuk mendukung perkembangan bisnis online.

Dengan sekian banyak jumlah pengguna Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur Whatsapp API ini pasti betul-betul dibutuhkan oleh pebisnis online negara +62.

whatsapp online 24 jam non stop dengan API Gateway

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Sebab masih terbilang cukup baru, maka tidak heran jikalau sampai saat ini masih banyak warga wkwk land yang menganggap bahwa API Whatsapp itu sama dengan Whatsapp bisnis. Sedangkan, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis adalah aplikasi Whatsapp yang dihasilkan khusus untuk tujuan bisnis. Meskipun API Whatsapp yakni program khusus buatan Whatsapp yang diaplikasikan untuk mengaitkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi apabila dikala ini anda baru memakai Whatsapp bisnis, karenanya anda masih dapat dikatakan belum memakai Whatsapp secara maksimal untuk menyokong bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Bila memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal tersebut?

Berikut ini yaitu beberapa hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp.

Jikalau anda hanya menerapkan akun Whatsapp bisnis saja, karenanya maksimal admin yang dapat mengakses akun tersebut hanya 2 (1 hp dan 1 notebook/PC).

Sedangkan apabila anda sudah menggunakan API Whatsapp bisnis, maka jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tak terbatas.

Apabila hal yang demikian disebabkan sebab dengan API Whatsapp bisnis, anda dapat menikmati fitur Whatsapp multi admin.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur yang ada di dalamnya.

Jikalau anda mengaplikasikan akun Whatsapp bisnis, karenanya anda cuma bisa mengerjakan broadcast chat secara terbatas.

Walaupun jikalau yang anda pakai yakni API Whatsapp bisnis, karenanya anda dapat menikmati fitur broadcast Whatsapp yang tidak terbatas.

Oleh karena itu, kalau anda ingin mengerjakan marketing secara online dengan mengaplikasikan aplikasi Whatsapp, anda dianjurkan untuk seketika menerapkan API Whatsapp bisnis.

Jikalau hal yang demikian disebabkan sebab anda bisa memakai fitur broadcast Whatsapp secara maksimal.

3. Fitur wa autoreply yang lebih kompleks

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur wa autoreply.

Anda memang dapat menerapkan fitur auto reply Whatsapp baik pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Seandainya saja, pembatasan fitur auto reply Whatsapp di API Whatsapp bisnis jauh lebih kompleks dan lengkap bila diperbandingkan dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu pengaturan fitur whatsapp auto reply tersebut, karenanya andapun bisa dengan mudah mengotomatiskan beberapa pos di dalam bisnis online anda.

4. Akses untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kesanggupan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Kalau anda menerapkan API Whatsapp bisnis, anda dapat menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan berjenis-jenis aplikasi maupun program lain.

Sebagai umpamanya, anda dapat menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda gunakan.

Jadi setiap kali konsumen melakukan pembayaran jasa maupun produk anda, maka secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran seketika ke nomor Whatsapp konsumen anda. Apabila ini terang tak bisa dijalankan kalau anda masih memakai Whatsapp bisnis saja.

5. Supaya kedalam akun Whatsapp

Bisa beraneka fitur seperti wa autoreply, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda jika dilihat dari akses kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis cuma bisa diakses melewati hp ataupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Menggunakan bila anda menggunakan API Whatsapp, maka akun Whatsapp bisnis anda dapat diakses melewati program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Trik Supaya Anda Bisa Menggunakan API Whatsapp Bisnis?

Pada umumnya, kebanyakan warganet seketika paham bahwa mengaplikasikan API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan diperbandingkan dengan hanya menerapkan akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda sekarang juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga sudah mau dapat mengoptimalkan fungsi dari fitur wa autoreply, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga memakai fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya supaya anda bisa menggunakan API Whatsapp tersebut? Untuk dapat memakai API Whatsapp sesungguhnya cukup kompleks.

Selain? Karena ada banyak hal teknis yang sepatutnya anda lakukan. Anda semestinya mulai dengan mendaftar terpenting dulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan segala originalitas bisnis anda.

Kecuali itu, anda juga semestinya menyiapkan server untuk menyimpan API Whatsapp bisnis anda. Bisa itu, anda juga telah patut menyiapkan website bisnis sah dan juga alamat surat elektronik berbayar.

Bagaimana? Cukup rumit sekali bukan? Untungnya kini anda telah tak perlu melewati seluruh hal hal yang demikian.

Seandainya anda berharap menerapkan API Whatsapp bisnis, anda bisa memakai alat API Gateway dan notifikasi berbasis website yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang telah disebutkan, StarSender merupakan sebuah program berbasis situs yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan menggunakan StarSender, anda telah bisa merasakan seluruh fitur unggulan dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu melewati segala cara kerja kompleks dalam penguasaan server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Bisa dapat menggunakan pelbagai fitur seperti whatsapp auto reply, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, menjalankan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini rupanya masih memiliki banyak keunggulan.

Berikut ini ialah beberapa keunggulan dari StarSender:

• Harga yang cukup murah meriah

Pertama kita membahas harga lebih-lebih dahulu, dimana krusial dalam bisnis. Kalau anda menggunakan layanan api gateway jangan hingga membikin keuangan anda jebol, Maka oleh sebab itu pilihlah layanan yang memasarkan dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender alternatif layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga menggunakan starsender pilihan yang ideal sekali. Kemudian, kecuali murah, support sistem juga amat responsible. Ada grup support juga sehingga tidak perlu kuatir apabila ada kendala ketika penggunaan. Tim developer langsung pesat dan tanggap untuk mengoreksi kendala anda.

• Dapat dipakai sebab berbasis web

StarSender dapat dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan jalan masuk yang paling mudah. Karena alat ini bisa digunakan oleh warga wkwk land umum sekalipun.

Selain? Apabila tersebut disebabkan sebab StarSender dijadikan dengan memakai basis web. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di notebook, PC, maupun telepon pintar.

• Karena dibuka di beragam macam macam metode operasi

Sebab diwujudkan dengan basis website, sudah barang tentu sekiranya StarSender ini menjadi betul-betul ramah dengan berjenis-jenis sistem operasi.

Anda dapat membuka StarSender ini di pelbagai cara operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, maupun Android.

khususnya, setiap metode operasi yang anda gunakan sudah wajib dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang dapat anda nikmati di dalam StarSender ini juga tidak berhenti hanya di kisaran autoreply wa, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Menerapkan fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah layak dengan keperluan jaman.

Sebagai umpamanya, StarSender meningkatkan fitur whatsapp auto reply yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply tersebut, karenanya anda bisa menjalankan pembatasan lebih komplit lagi agar akun Whatsapp bisnis anda dapat menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Dapat fiturnya, StarSender ini juga memutuskan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan bermacam aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

saat ini, StarSender sudah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan regu customer servis yang kompeten di bidangnya

Di dikala memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga patut melihat soal customer servisnya.

StarSender ini ialah layanan API Whatsapp bisnis yang memiliki customer servis sungguh-sungguh kompeten di bidangnya.

Jadi seandainya anda mengalami persoalan saat menggunakan layanan StarSender, karenanya anda cuma perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu menuntaskan problem yang anda alami sampai tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan kesempatan untuk mencoba secara khusus dahulu semua fitur-fitur favoritnya. Jadi sekiranya anda ingin mencoba menggunakan fitur wa autoreply ataupun fitur broadcast Whatsapp yang hanya tersedia di API Whatsapp bisnis, anda dapat coba terutamanya dulu StarSender ini.

Coba bermacam fitur premium StarSender dengan klik tautan di bawah ini (free dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

Star Sender: Whatsapp API, Bulk Chat, Jawab Otomatis, Include Plugin Paltform
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon