Rabu

StarSender: API WA Business, Blaster WA, Auto Reply, Integrasi All Platform

API Whatsapp adalah fitur baru yang dibuat oleh Whatsapp. Fitur tersebut memang dijadikan khususnya untuk mensupport perkembangan bisnis online.

Dengan banyaknya total user Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur Whatsapp API ini pasti benar-benar dibutuhkan oleh businessman online tanah air.

digital marketing dengan whatsapp api otomatis

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Karena masih terbilang cukup baru, karenanya tidak heran sekiranya hingga dikala ini masih banyak warga +62 yang menganggap bahwa API Whatsapp itu seperti Whatsapp bisnis. Meski, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis yaitu aplikasi Whatsapp yang diciptakan khusus untuk tujuan bisnis. Meski API Whatsapp ialah program khusus buatan Whatsapp yang diaplikasikan untuk mengaitkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi jikalau saat ini anda baru menggunakan Whatsapp bisnis, karenanya anda masih dapat dikatakan belum memakai Whatsapp secara optimal untuk menunjang bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Bila memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal tersebut?

Berikut ini merupakan beberapa hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp.

Sekiranya anda cuma menerapkan akun Whatsapp bisnis saja, maka maksimal admin yang bisa mengakses akun tersebut cuma 2 (1 hand phone dan 1 notebook/PC).

Sedangkan jika anda sudah menerapkan API Whatsapp bisnis, maka jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tak terbatas.

Jikalau tersebut disebabkan karena dengan API Whatsapp bisnis, anda bisa merasakan fitur Whatsapp multi customer service.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur yang ada di dalamnya.

Apabila anda memakai akun Whatsapp bisnis, maka anda cuma dapat menjalankan broadcast chat secara terbatas.

Meski seandainya yang anda pakai yaitu API Whatsapp bisnis, karenanya anda bisa merasakan fitur broadcast Whatsapp yang tidak terbatas.

Oleh karena itu, jika anda berkeinginan menjalankan marketing secara online dengan menerapkan aplikasi Whatsapp, anda disarankan untuk segera memakai API Whatsapp bisnis.

Kalau tersebut disebabkan karena anda bisa menerapkan fitur broadcast Whatsapp secara maksimal.

3. Fitur wa autoreply yang lebih kompleks

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur whatsapp auto reply.

Anda memang bisa mengaplikasikan fitur auto reply Whatsapp baik pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Bila saja, penguasaan fitur whatsapp auto reply di API Whatsapp bisnis jauh lebih rumit dan lengkap jikalau dibandingkan dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu penguasaan fitur whatsapp auto reply hal yang demikian, maka andapun bisa dengan gampang mengotomatiskan beberapa pos di dalam bisnis online anda.

4. Jalan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kecakapan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Jika anda menerapkan API Whatsapp bisnis, anda bisa menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan bermacam-macam aplikasi ataupun program lain.

Sebagai misalnya, anda bisa menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda gunakan.

Jadi tiap kali konsumen melakukan pembayaran jasa maupun produk anda, maka secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran segera ke nomor Whatsapp konsumen anda. Apabila ini jelas tak dapat dijalankan seandainya anda masih mengaplikasikan Whatsapp bisnis saja.

5. Supaya kedalam akun Whatsapp

Dapat berjenis-jenis fitur seperti whatsapp auto reply, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda sekiranya diamati dari akses kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis cuma dapat diakses melalui telpon seluler maupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Memakai kalau anda menggunakan API Whatsapp, karenanya akun Whatsapp bisnis anda bisa diakses lewat program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Caranya Supaya Anda Dapat Pakai API Whatsapp Bisnis?

Pada lazimnya, kebanyakan warga +62 langsung mengerti bahwa mengaplikasikan API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan dibandingi dengan hanya memakai akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda kini juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga telah ingin dapat mengoptimalkan fungsi dari fitur auto reply Whatsapp, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga menerapkan fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya supaya anda bisa menerapkan API Whatsapp tersebut? Untuk bisa mengaplikasikan API Whatsapp hakekatnya cukup kompleks.

Selain? Sebab ada banyak hal teknis yang patut anda lakukan. Anda harus mulai dengan mendaftar khususnya dulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan semua keabsahan bisnis anda.

Selain itu, anda juga harus menyiapkan server untuk menyimpan API Whatsapp bisnis anda. Bisa itu, anda juga telah harus menyiapkan laman bisnis sah dan juga alamat e-mail berbayar.

Bagaimana? Cukup kompleks sekali bukan? Untungnya kini anda telah tidak perlu lewat seluruh hal hal yang demikian.

Jika anda ingin mengaplikasikan API Whatsapp bisnis, anda dapat menggunakan alat API Gateway dan notifikasi berbasis website yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang sudah disebutkan, StarSender yakni sebuah program berbasis web yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan mengaplikasikan StarSender, anda sudah bisa merasakan segala fitur unggulan dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu melewati segala cara kerja rumit dalam pengaturan server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Bisa bisa memakai beragam fitur seperti whatsapp auto reply, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, melakukan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini terbukti masih mempunyai banyak keunggulan.

Berikut ini yaitu beberapa keunggulan dari StarSender:

• Harga yang relative terjangkau

Pertama kita membahas harga khususnya dulu, dimana penting dalam bisnis. Jika anda menerapkan layanan api gateway jangan hingga membuat keuangan anda terkuras, Karena oleh karena itu pilihlah layanan yang menjual dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender alternatif layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga mengaplikasikan starsender alternatif yang tepat sekali. Kemudian, selain murah, support sistem juga sangat responsible. Ada grup support juga sehingga tidak perlu khawatir sekiranya ada kendala saat pengaplikasian. Tim developer segera kencang dan tanggap untuk memperbaiki kendala anda.

• Bisa diterapkan karena berbasis laman

StarSender bisa dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan akses yang paling mudah. Karena alat ini bisa diaplikasikan oleh orang biasa sekalipun.

Selain? Seandainya tersebut disebabkan karena StarSender diciptakan dengan mengaplikasikan basis web. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di komputer jinjing, PC, maupun telepon seluler.

• Karena dibuka di beragam macam tipe metode operasi

Sebab dihasilkan dengan basis web, sudah barang tentu sekiranya StarSender ini menjadi amat ramah dengan berbagai metode operasi.

Anda dapat membuka StarSender ini di bermacam-macam metode operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, maupun Android.

khususnya, tiap-tiap metode operasi yang anda gunakan telah harus dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang bisa anda nikmati di dalam StarSender ini juga tidak berhenti hanya di kisaran wa autoreply, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Menerapkan fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah pantas dengan keperluan jaman.

Sebagai seumpama, StarSender meningkatkan fitur wa autoreply yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply tersebut, maka anda bisa melaksanakan pengaturan lebih komplit lagi supaya akun Whatsapp bisnis anda dapat menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Dapat fiturnya, StarSender ini juga mempertimbangkan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan berbagai aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

saat ini, StarSender sudah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan regu customer servis yang kompeten di bidangnya

Di ketika memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga patut melihat soal customer servisnya.

StarSender ini ialah layanan API Whatsapp bisnis yang memiliki customer servis betul-betul kompeten di bidangnya.

Jadi seandainya anda mengalami masalah ketika memakai layanan StarSender, maka anda hanya perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu menyelesaikan permasalahan yang anda alami sampai tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan kesempatan untuk mencoba terlebih dahulu semua fitur-fitur unggulannya. Jadi jika anda berharap mencoba menggunakan fitur wa autoreply maupun fitur broadcast Whatsapp yang cuma tersedia di API Whatsapp bisnis, anda bisa coba khususnya dulu StarSender ini.

Coba bermacam-macam fitur premium StarSender dengan klik tautan di bawah ini (cuma-cuma dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

StarSender: API WA Business, Blaster WA, Auto Reply, Integrasi All Platform
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon