Sabtu

StarSender: Whatsapp API, Broadcast, Jawab Otomatis, Integrasi All Platform

API Whatsapp adalah fitur baru yang diciptakan oleh Whatsapp. Fitur hal yang demikian memang dijadikan lebih-lebih untuk menunjang perkembangan bisnis online.

Dengan sekian banyak jumlah pengguna Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur Whatsapp API ini pasti betul-betul dibutuhkan oleh pebisnis online Indonesia.

Whatsapp auto reply

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Karena masih terbilang cukup baru, karenanya tak heran jika sampai dikala ini masih banyak warga +62 yang menganggap bahwa API Whatsapp itu sama dengan Whatsapp bisnis. Meskipun, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis adalah aplikasi Whatsapp yang dibuat khusus untuk tujuan bisnis. Walaupun API Whatsapp yakni program khusus buatan Whatsapp yang diaplikasikan untuk menghubungkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi bila ketika ini anda baru menerapkan Whatsapp bisnis, karenanya anda masih dapat dikatakan belum menggunakan Whatsapp secara maksimal untuk mendukung bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Apabila memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal tersebut?

Berikut ini yaitu beberapa hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp.

Jika anda cuma mengaplikasikan akun Whatsapp bisnis saja, maka optimal admin yang dapat mengakses akun tersebut hanya 2 (1 telpon pintar dan 1 laptop/PC).

Sedangkan jika anda sudah memakai API Whatsapp bisnis, maka jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tidak terbatas.

Kalau tersebut disebabkan sebab dengan API Whatsapp bisnis, anda dapat menikmati fitur Whatsapp multi admin.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur yang ada di dalamnya.

Kalau anda mengaplikasikan akun Whatsapp bisnis, karenanya anda hanya bisa mengerjakan broadcast chat secara terbatas.

Meskipun jikalau yang anda pakai yaitu API Whatsapp bisnis, karenanya anda dapat menikmati fitur broadcast Whatsapp yang tak terbatas.

Oleh karena itu, jika anda ingin menjalankan marketing secara online dengan memakai aplikasi Whatsapp, anda disarankan untuk langsung menggunakan API Whatsapp bisnis.

Kalau hal yang demikian disebabkan karena anda bisa mengaplikasikan fitur broadcast Whatsapp secara maksimal.

3. Fitur auto reply Whatsapp yang lebih kompleks

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur wa autoreply.

Anda memang bisa menerapkan fitur autoreply wa baik pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Jikalau saja, penguasaan fitur autoreply wa di API Whatsapp bisnis jauh lebih kompleks dan komplit kalau diperbandingkan dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu penguasaan fitur autoreply wa tersebut, karenanya andapun dapat dengan mudah mengotomatiskan beberapa pos di dalam bisnis online anda.

4. Masuk untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kecakapan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Seandainya anda menerapkan API Whatsapp bisnis, anda bisa menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan bermacam aplikasi ataupun program lain.

Sebagai contohnya, anda dapat menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda pakai.

Jadi setiap kali konsumen melaksanakan pembayaran jasa maupun produk anda, karenanya secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran segera ke nomor Whatsapp konsumen anda. Kalau ini terang tak bisa dilakukan sekiranya anda masih menggunakan Whatsapp bisnis saja.

5. Supaya kedalam akun Whatsapp

Dapat beragam fitur seperti auto reply Whatsapp, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda jikalau diamati dari jalan masuk kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis cuma dapat diakses lewat ponsel maupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Memakai sekiranya anda menggunakan API Whatsapp, maka akun Whatsapp bisnis anda dapat diakses melewati program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Caranya Agar Anda Bisa Pakai API Whatsapp Bisnis?

Pada umumnya, kebanyakan warga wkwk land segera paham bahwa memakai API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan dibandingi dengan hanya memakai akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda kini juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga telah mau dapat mengembangkan fungsi dari fitur autoreply wa, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga menggunakan fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya agar anda dapat memakai API Whatsapp tersebut? Untuk dapat menerapkan API Whatsapp hakekatnya cukup kompleks.

Kecuali? Karena ada banyak hal teknis yang harus anda lakukan. Anda seharusnya mulai dengan mendaftar lebih-lebih dulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan segala kesahihan bisnis anda.

Kecuali itu, anda juga semestinya menyiapkan server untuk menyimpan API Whatsapp bisnis anda. Bisa itu, anda juga sudah patut menyiapkan web bisnis legal dan juga domisili e-mail berbayar.

Bagaimana? Cukup rumit sekali bukan? Untungnya sekarang anda sudah tak perlu melalui semua hal tersebut.

Apabila anda mau menggunakan API Whatsapp bisnis, anda bisa mengaplikasikan alat API Gateway dan notifikasi berbasis web yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang telah disebutkan, StarSender yaitu sebuah program berbasis situs yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan mengaplikasikan StarSender, anda sudah bisa merasakan segala fitur favorit dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu melewati seluruh cara kerja kompleks dalam pengaturan server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Bisa dapat mengaplikasikan beraneka fitur seperti autoreply wa, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, melaksanakan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini terbukti masih mempunyai banyak keunggulan.

Berikut ini ialah sebagian keunggulan dari StarSender:

• Harga yang sangat murah meriah

Pertama kita membahas harga secara khusus dahulu, dimana penting dalam bisnis. Apabila anda menggunakan layanan api gateway jangan sampai membuat keuangan anda jebol, Maka oleh karena itu pilihlah provider yang memasarkan dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender opsi layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga mengaplikasikan starsender alternatif yang tepat sekali. Kemudian, kecuali murah, support cara juga betul-betul responsible. Ada grup support juga sehingga tidak perlu kuatir sekiranya ada kendala dikala penerapan. Tim developer segera kencang dan tanggap untuk mengoreksi kendala anda.

• Bisa diaplikasikan karena berbasis website

StarSender dapat dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan jalan masuk yang paling mudah. Karena alat ini bisa diterapkan oleh warga indo awam sekalipun.

Kecuali? Bila hal yang demikian disebabkan karena StarSender dihasilkan dengan mengaplikasikan basis website. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di laptop, PC, ataupun telpon seluler.

• Karena dibuka di beraneka macam variasi cara operasi

Sebab diciptakan dengan basis web, sudah barang tentu jikalau StarSender ini menjadi benar-benar ramah dengan pelbagai cara operasi.

Anda dapat membuka StarSender ini di berbagai sistem operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, ataupun Android.

lebih-lebih, tiap metode operasi yang anda gunakan sudah sepatutnya dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang bisa anda nikmati di dalam StarSender ini juga tidak stop hanya di kisaran wa autoreply, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Menggunakan fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah layak dengan keperluan jaman.

Sebagai seumpama, StarSender meningkatkan fitur whatsapp auto reply yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply hal yang demikian, maka anda bisa mengerjakan penguasaan lebih lengkap lagi agar akun Whatsapp bisnis anda dapat menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Dapat fiturnya, StarSender ini juga menetapkan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan bermacam-macam aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

saat ini, StarSender telah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan tim customer servis yang kompeten di bidangnya

Di ketika memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga wajib melihat soal customer servisnya.

StarSender ini yakni layanan API Whatsapp bisnis yang memiliki customer servis benar-benar kompeten di bidangnya.

Jadi sekiranya anda mengalami persoalan dikala menggunakan layanan StarSender, karenanya anda hanya perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu menuntaskan problem yang anda alami hingga tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan kans untuk mencoba terutama dulu semua fitur-fitur favoritnya. Jadi kalau anda berkeinginan mencoba menerapkan fitur whatsapp auto reply maupun fitur broadcast Whatsapp yang hanya tersedia di API Whatsapp bisnis, anda bisa coba terpenting dahulu StarSender ini.

Coba bermacam-macam fitur premium StarSender dengan klik link di bawah ini (tidak dipungut bayaran dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

StarSender: Whatsapp API, Broadcast, Jawab Otomatis, Integrasi All Platform
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon