Kamis

StarSender: Whatsapp API, Broadcast, Smart Reply, Integrasi All Platform

API Whatsapp ialah fitur baru yang dijadikan oleh Whatsapp. Fitur tersebut memang diwujudkan terutamanya untuk mendorong perkembangan bisnis online.

Dengan banyaknya total pengguna Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur Whatsapp API ini pasti betul-betul dibutuhkan oleh businessman online tanah air.

whatsapp for marketing

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Sebab masih terbilang cukup baru, maka tak heran apabila sampai ketika ini masih banyak orang yang menganggap bahwa API Whatsapp itu sama dengan Whatsapp bisnis. Sedangkan, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis adalah aplikasi Whatsapp yang dijadikan khusus untuk tujuan bisnis. Sedangkan API Whatsapp yakni program khusus buatan Whatsapp yang diaplikasikan untuk mengaitkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi sekiranya saat ini anda baru menggunakan Whatsapp bisnis, karenanya anda masih bisa dikatakan belum mengaplikasikan Whatsapp secara optimal untuk menunjang bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Jika memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal tersebut?

Berikut ini yakni sebagian hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp.

Jika anda hanya menerapkan akun Whatsapp bisnis saja, maka maksimal admin yang dapat mengakses akun tersebut cuma 2 (1 telepon pintar dan 1 notebook/PC).

Padahal jika anda sudah menerapkan API Whatsapp bisnis, maka jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tidak terbatas.

Seandainya hal yang demikian disebabkan sebab dengan API Whatsapp bisnis, anda bisa menikmati fitur Whatsapp multi admin.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur yang ada di dalamnya.

Apabila anda memakai akun Whatsapp bisnis, karenanya anda cuma bisa melakukan broadcast chat secara terbatas.

Walaupun seandainya yang anda pakai yakni API Whatsapp bisnis, karenanya anda dapat menikmati fitur broadcast Whatsapp yang tak terbatas.

Oleh sebab itu, bila anda ingin melaksanakan marketing secara online dengan mengaplikasikan aplikasi Whatsapp, anda disarankan untuk langsung memakai API Whatsapp bisnis.

Bila tersebut disebabkan karena anda dapat menerapkan fitur broadcast Whatsapp secara optimal.

3. Fitur wa autoreply yang lebih rumit

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur auto reply Whatsapp.

Anda memang bisa menerapkan fitur autoreply wa bagus pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Bila saja, pengontrolan fitur wa autoreply di API Whatsapp bisnis jauh lebih kompleks dan komplit jika dibandingi dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu pengaturan fitur auto reply Whatsapp tersebut, maka andapun dapat dengan mudah mengotomatiskan sebagian pos di dalam bisnis online anda.

4. Akses untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kemampuan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Sekiranya anda memakai API Whatsapp bisnis, anda bisa menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan bermacam aplikasi ataupun program lain.

Sebagai contohnya, anda bisa menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda pakai.

Jadi tiap-tiap kali konsumen menjalankan pembayaran jasa maupun produk anda, maka secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran lantas ke nomor Whatsapp konsumen anda. Seandainya ini jelas tidak dapat dilakukan sekiranya anda masih menggunakan Whatsapp bisnis saja.

5. Agar kedalam akun Whatsapp

Dapat berbagai fitur seperti auto reply Whatsapp, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda jikalau diperhatikan dari akses kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis hanya bisa diakses melewati hand phone maupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Mengaplikasikan apabila anda menggunakan API Whatsapp, maka akun Whatsapp bisnis anda bisa diakses via program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Trik Agar Anda Bisa Pakai API Whatsapp Bisnis?

Pada lazimnya, kebanyakan warga indo langsung paham bahwa memakai API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan diperbandingkan dengan hanya memakai akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda kini juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga sudah ingin dapat mengoptimalkan fungsi dari fitur autoreply wa, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga menerapkan fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya supaya anda dapat mengaplikasikan API Whatsapp hal yang demikian? Untuk bisa menggunakan API Whatsapp hakekatnya cukup rumit.

Selain? Karena ada banyak hal teknis yang seharusnya anda lakukan. Anda wajib mulai dengan mendaftar lebih-lebih dulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan seluruh kesahihan bisnis anda.

Selain itu, anda juga seharusnya menyiapkan server untuk menyimpan API Whatsapp bisnis anda. Dapat itu, anda juga sudah patut menyiapkan website bisnis resmi dan juga domisili surel berbayar.

Bagaimana? Cukup rumit sekali bukan? Untungnya kini anda sudah tidak perlu lewat semua hal tersebut.

Kalau anda berharap mengaplikasikan API Whatsapp bisnis, anda dapat menggunakan alat API Gateway dan notifikasi berbasis situs yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang sudah diceritakan, StarSender yaitu sebuah program berbasis web yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan mengaplikasikan StarSender, anda telah dapat merasakan seluruh fitur unggulan dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu via seluruh pelaksanaan rumit dalam pengendalian server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Dapat dapat menerapkan berjenis-jenis fitur seperti wa autoreply, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, menjalankan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini rupanya masih memiliki banyak keunggulan.

Berikut ini ialah sebagian keunggulan dari StarSender:

• Harga yang relative murah meriah

Pertama kita membahas harga terpenting dahulu, dimana krusial dalam bisnis. Bila anda menerapkan layanan api gateway jangan sampai membuat keuangan anda terkuras, Maka oleh sebab itu pilihlah provider yang menjual dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender pilihan layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga memakai starsender pilihan yang tepat sekali. Kemudian, selain murah, support metode juga benar-benar responsible. Ada grup support juga sehingga tak perlu khawatir jikalau ada kendala saat penggunaan. Regu developer segera pesat dan tanggap untuk memperbaiki kendala anda.

• Bisa digunakan karena berbasis website

StarSender bisa dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan jalan masuk yang paling gampang. Karena alat ini dapat dipakai oleh warganet umum sekalipun.

Selain? Bila tersebut disebabkan sebab StarSender dibuat dengan memakai basis website. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di laptop, PC, maupun smartphone.

• Sebab dibuka di bermacam ragam macam sistem operasi

Sebab diwujudkan dengan basis situs, telah barang tentu seandainya StarSender ini menjadi sangat ramah dengan bermacam cara operasi.

Anda dapat membuka StarSender ini di berjenis-jenis sistem operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, ataupun Android.

secara khusus, tiap metode operasi yang anda pakai telah mesti dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang dapat anda nikmati di dalam StarSender ini juga tak stop cuma di kisaran whatsapp auto reply, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Mengaplikasikan fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah cocok dengan keperluan jaman.

Sebagai umpamanya, StarSender meningkatkan fitur auto reply Whatsapp yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply hal yang demikian, maka anda bisa melakukan pengendalian lebih komplit lagi agar akun Whatsapp bisnis anda bisa menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Dapat fiturnya, StarSender ini juga menetapkan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan berjenis-jenis aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

saat ini, StarSender sudah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan tim customer servis yang kompeten di bidangnya

Di ketika memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga mesti melihat soal customer servisnya.

StarSender ini adalah layanan API Whatsapp bisnis yang mempunyai customer servis sungguh-sungguh kompeten di bidangnya.

Jadi jikalau anda mengalami permasalahan saat menggunakan layanan StarSender, karenanya anda cuma perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu menuntaskan situasi sulit yang anda natural sampai tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan peluang untuk mencoba terutama dahulu semua fitur-fitur favoritnya. Jadi jikalau anda mau mencoba mengaplikasikan fitur wa autoreply maupun fitur broadcast Whatsapp yang cuma tersedia di API Whatsapp bisnis, anda bisa coba terutamanya dahulu StarSender ini.

Coba bermacam-macam fitur premium StarSender dengan klik tautan di bawah ini (free dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

StarSender: Whatsapp API, Broadcast, Smart Reply, Integrasi All Platform
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon