Selasa

Tools Star Sender: API Whatsapp, Broadcast, Smart Reply, Include Plugin Paltform

API Whatsapp yaitu fitur baru yang dibuat oleh Whatsapp. Fitur hal yang demikian memang diwujudkan terutamanya untuk menunjang perkembangan bisnis online.

Dengan banyaknya jumlah pengunduh Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur Whatsapp API ini pasti betul-betul diperlukan oleh pebisnis online Indonesia.

whatsapp for marketing

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Sebab masih terbilang cukup baru, karenanya tak heran sekiranya hingga saat ini masih banyak warga wkwk land yang menganggap bahwa API Whatsapp itu sama dengan Whatsapp bisnis. Sedangkan, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis adalah aplikasi Whatsapp yang dijadikan khusus untuk tujuan bisnis. Sedangkan API Whatsapp yaitu program khusus buatan Whatsapp yang digunakan untuk menghubungkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi jika saat ini anda baru menggunakan Whatsapp bisnis, maka anda masih bisa dikatakan belum memakai Whatsapp secara maksimal untuk menunjang bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Seandainya memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal hal yang demikian?

Berikut ini merupakan sebagian hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp.

Jikalau anda cuma menggunakan akun Whatsapp bisnis saja, karenanya optimal admin yang dapat mengakses akun hal yang demikian cuma 2 (1 hand phone dan 1 laptop/PC).

Meski bila anda sudah menerapkan API Whatsapp bisnis, maka jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tak terbatas.

Seandainya tersebut disebabkan karena dengan API Whatsapp bisnis, anda bisa merasakan fitur Whatsapp multi customer service.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur yang ada di dalamnya.

Kalau anda menerapkan akun Whatsapp bisnis, karenanya anda hanya bisa menjalankan broadcast chat secara terbatas.

Padahal sekiranya yang anda gunakan yakni API Whatsapp bisnis, maka anda dapat menikmati fitur broadcast Whatsapp yang tak terbatas.

Oleh karena itu, jika anda mau melakukan marketing secara online dengan mengaplikasikan aplikasi Whatsapp, anda dianjurkan untuk seketika mengaplikasikan API Whatsapp bisnis.

Jika tersebut disebabkan karena anda bisa mengaplikasikan fitur broadcast Whatsapp secara maksimal.

3. Fitur wa autoreply yang lebih kompleks

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur whatsapp auto reply.

Anda memang bisa mengaplikasikan fitur autoreply wa baik pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Sekiranya saja, pembatasan fitur auto reply Whatsapp di API Whatsapp bisnis jauh lebih rumit dan komplit seandainya diperbandingkan dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu pembatasan fitur wa autoreply tersebut, karenanya andapun dapat dengan gampang mengotomatiskan beberapa pos di dalam bisnis online anda.

4. Masuk untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kesanggupan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Kalau anda mengaplikasikan API Whatsapp bisnis, anda bisa menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan bermacam aplikasi maupun program lain.

Sebagai semisal, anda dapat menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda pakai.

Jadi setiap kali konsumen melakukan pembayaran jasa ataupun produk anda, karenanya secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran lantas ke nomor Whatsapp konsumen anda. Apabila ini terang tidak dapat dijalankan bila anda masih mengaplikasikan Whatsapp bisnis saja.

5. Agar kedalam akun Whatsapp

Dapat bermacam fitur seperti wa autoreply, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda jika diperhatikan dari akses kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis cuma bisa diakses lewat ponsel maupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Menggunakan jikalau anda memakai API Whatsapp, maka akun Whatsapp bisnis anda bisa diakses via program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Trik Agar Anda Dapat Menggunakan API Whatsapp Bisnis?

Pada lazimnya, kebanyakan warganet seketika paham bahwa memakai API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan hanya mengaplikasikan akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda sekarang juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga sudah berharap dapat mengembangkan fungsi dari fitur autoreply wa, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga mengaplikasikan fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya supaya anda bisa mengaplikasikan API Whatsapp hal yang demikian? Untuk bisa menerapkan API Whatsapp sesungguhnya cukup kompleks.

Kecuali? Karena ada banyak hal teknis yang sepatutnya anda lakukan. Anda patut mulai dengan mendaftar terutama dahulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan segala keabsahan bisnis anda.

Selain itu, anda juga sepatutnya menyiapkan server untuk menaruh API Whatsapp bisnis anda. Dapat itu, anda juga sudah harus menyiapkan situs bisnis sah dan juga alamat surat elektronik berbayar.

Bagaimana? Cukup rumit sekali bukan? Untungnya kini anda telah tidak perlu melewati semua hal tersebut.

Apabila anda ingin menggunakan API Whatsapp bisnis, anda bisa memakai alat API Gateway dan notifikasi berbasis web yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang sudah diceritakan, StarSender ialah sebuah program berbasis web yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan memakai StarSender, anda sudah bisa menikmati semua fitur unggulan dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu melewati seluruh pengerjaan rumit dalam penguasaan server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Dapat dapat menggunakan berjenis-jenis fitur seperti wa autoreply, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, menjalankan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini terbukti masih memiliki banyak keunggulan.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari StarSender:

• Harga yang relative murah meriah

Pertama kita membahas harga secara khusus dulu, dimana krusial dalam bisnis. Jika anda mengaplikasikan layanan api gateway jangan sampai membuat keuangan anda jebol, Maka oleh sebab itu pilihlah layanan yang memasarkan dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender opsi layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga menerapkan starsender pilihan yang pas sekali. Kemudian, kecuali murah, support cara juga sangat responsible. Ada grup support juga sehingga tidak perlu khawatir sekiranya ada kendala saat penerapan. Tim developer segera pesat dan tanggap untuk memperbaiki kendala anda.

• Bisa diaplikasikan sebab berbasis situs

StarSender dapat dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan jalan masuk yang paling mudah. Karena alat ini bisa diaplikasikan oleh warga indo biasa sekalipun.

Kecuali? Bila hal yang demikian disebabkan karena StarSender dihasilkan dengan mengaplikasikan basis website. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di komputer jinjing, PC, maupun telepon seluler.

• Sebab dibuka di berbagai jenis ragam metode operasi

Karena diciptakan dengan basis laman, sudah barang tentu jika StarSender ini menjadi sungguh-sungguh ramah dengan beraneka metode operasi.

Anda bisa membuka StarSender ini di beragam sistem operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, ataupun Android.

terlebih, tiap-tiap cara operasi yang anda gunakan telah semestinya dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang dapat anda nikmati di dalam StarSender ini juga tak stop cuma di kisaran whatsapp auto reply, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Mengaplikasikan fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah sesuai dengan kebutuhan jaman.

Sebagai misalnya, StarSender meningkatkan fitur wa autoreply yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply tersebut, karenanya anda bisa melakukan pengontrolan lebih komplit lagi agar akun Whatsapp bisnis anda dapat menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Dapat fiturnya, StarSender ini juga memutuskan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan bermacam aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

saat ini, StarSender sudah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan regu customer servis yang kompeten di bidangnya

Di ketika memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga semestinya memperhatikan soal customer servisnya.

StarSender ini merupakan layanan API Whatsapp bisnis yang memiliki customer servis amat kompeten di bidangnya.

Jadi kalau anda mengalami situasi sulit ketika menerapkan layanan StarSender, maka anda hanya perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu memecahkan masalah yang anda alami sampai tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan kesempatan untuk mencoba khususnya dahulu seluruh fitur-fitur favoritnya. Jadi jika anda berharap mencoba menerapkan fitur whatsapp auto reply ataupun fitur broadcast Whatsapp yang hanya tersedia di API Whatsapp bisnis, anda dapat coba lebih-lebih dulu StarSender ini.

Coba bermacam-macam fitur premium StarSender dengan klik link di bawah ini (gratis dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

Tools Star Sender: API Whatsapp, Broadcast, Smart Reply, Include Plugin Paltform
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon