Selasa

Star Sender: API Whats App, Blaster WA, Smart Reply, Include Plugin Paltform

API Whatsapp yaitu fitur baru yang diciptakan oleh Whatsapp. Fitur tersebut memang dijadikan terutamanya untuk menyokong perkembangan bisnis online.

Dengan sekian banyak jumlah pelanggan Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur Whatsapp API ini pasti amat dibutuhkan oleh businessman online Indonesia.

whatsapp business

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Karena masih terbilang cukup baru, karenanya tak heran kalau hingga saat ini masih banyak warga wkwk land yang menganggap bahwa API Whatsapp itu sama dengan Whatsapp bisnis. Sedangkan, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis yaitu aplikasi Whatsapp yang diciptakan khusus untuk tujuan bisnis. Sedangkan API Whatsapp adalah program khusus buatan Whatsapp yang dipakai untuk menghubungkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi jika ketika ini anda baru menerapkan Whatsapp bisnis, karenanya anda masih bisa dikatakan belum menggunakan Whatsapp secara maksimal untuk mendukung bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Bila memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal hal yang demikian?

Berikut ini yaitu sebagian hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp.

Jikalau anda cuma menerapkan akun Whatsapp bisnis saja, karenanya optimal admin yang dapat mengakses akun tersebut cuma 2 (1 telpon pintar dan 1 notebook/PC).

Sedangkan seandainya anda telah mengaplikasikan API Whatsapp bisnis, karenanya jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tak terbatas.

Bila tersebut disebabkan sebab dengan API Whatsapp bisnis, anda bisa merasakan fitur Whatsapp multi CS.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur yang ada di dalamnya.

Seandainya anda menerapkan akun Whatsapp bisnis, karenanya anda cuma dapat melakukan broadcast chat secara terbatas.

Walaupun jikalau yang anda gunakan merupakan API Whatsapp bisnis, karenanya anda dapat menikmati fitur broadcast Whatsapp yang tidak terbatas.

Oleh sebab itu, kalau anda berkeinginan melakukan marketing secara online dengan menggunakan aplikasi Whatsapp, anda dianjurkan untuk lantas menerapkan API Whatsapp bisnis.

Jika tersebut disebabkan sebab anda dapat menerapkan fitur broadcast Whatsapp secara optimal.

3. Fitur wa autoreply yang lebih rumit

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur autoreply wa.

Anda memang dapat mengaplikasikan fitur wa autoreply baik pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Bila saja, pengaturan fitur wa autoreply di API Whatsapp bisnis jauh lebih kompleks dan komplit jika dibandingkan dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu pengendalian fitur autoreply wa tersebut, karenanya andapun bisa dengan mudah mengotomatiskan sebagian pos di dalam bisnis online anda.

4. Jalan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kemampuan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Sekiranya anda menerapkan API Whatsapp bisnis, anda bisa menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan pelbagai aplikasi ataupun program lain.

Sebagai seumpama, anda bisa menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda pakai.

Jadi setiap kali konsumen mengerjakan pembayaran jasa ataupun produk anda, karenanya secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran segera ke nomor Whatsapp konsumen anda. Sekiranya ini jelas tak dapat dilakukan kalau anda masih menerapkan Whatsapp bisnis saja.

5. Agar kedalam akun Whatsapp

Bisa beragam fitur seperti autoreply wa, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda jikalau diamati dari jalan masuk kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis cuma dapat diakses melalui hand phone maupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Mengaplikasikan apabila anda menerapkan API Whatsapp, maka akun Whatsapp bisnis anda dapat diakses lewat program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Caranya Agar Anda Dapat Menggunakan API Whatsapp Bisnis?

Pada biasanya, kebanyakan warganet seketika paham bahwa menerapkan API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan cuma memakai akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda sekarang juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga telah berharap bisa mengembangkan fungsi dari fitur auto reply Whatsapp, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga menerapkan fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya agar anda dapat menerapkan API Whatsapp tersebut? Untuk bisa menggunakan API Whatsapp hakekatnya cukup kompleks.

Kecuali? Sebab ada banyak hal teknis yang sepatutnya anda lakukan. Anda wajib mulai dengan mendaftar terutamanya dulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan seluruh keaslian bisnis anda.

Selain itu, anda juga seharusnya menyiapkan server untuk menyimpan API Whatsapp bisnis anda. Bisa itu, anda juga sudah mesti menyiapkan web bisnis sah dan juga domisili surel berbayar.

Bagaimana? Cukup kompleks sekali bukan? Untungnya kini anda sudah tak perlu lewat segala hal tersebut.

Jika anda ingin memakai API Whatsapp bisnis, anda bisa menggunakan alat API Gateway dan notifikasi berbasis web yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang telah disebutkan, StarSender adalah sebuah program berbasis web yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan mengaplikasikan StarSender, anda sudah bisa merasakan segala fitur favorit dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu lewat semua progres kompleks dalam pembatasan server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Dapat bisa menggunakan bermacam fitur seperti autoreply wa, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, melaksanakan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini rupanya masih mempunyai banyak keunggulan.

Berikut ini adalah sebagian keunggulan dari StarSender:

• Harga yang cukup murah meriah

Pertama kita membahas harga terutama dulu, dimana penting dalam bisnis. Jikalau anda memakai layanan api gateway jangan hingga membuat keuangan anda terkuras, Karena oleh karena itu pilihlah provider yang memasarkan dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender opsi layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga mengaplikasikan starsender pilihan yang ideal sekali. Kemudian, kecuali murah, support metode juga sungguh-sungguh responsible. Ada grup support juga sehingga tak perlu cemas apabila ada kendala ketika pengaplikasian. Tim developer segera cepat dan tanggap untuk mengoreksi kendala anda.

• Dapat diterapkan sebab berbasis web

StarSender dapat dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan jalan masuk yang paling mudah. Karena alat ini dapat diterapkan oleh orang lazim sekalipun.

Selain? Seandainya tersebut disebabkan karena StarSender diwujudkan dengan menggunakan basis web. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di komputer jinjing, PC, ataupun smartphone.

• Karena dibuka di bermacam-macam macam ragam metode operasi

Sebab dijadikan dengan basis web, sudah barang tentu bila StarSender ini menjadi sangat ramah dengan berjenis-jenis cara operasi.

Anda bisa membuka StarSender ini di berjenis-jenis metode operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, maupun Android.

terutamanya, tiap-tiap metode operasi yang anda pakai sudah patut dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang bisa anda nikmati di dalam StarSender ini juga tak berhenti hanya di kisaran autoreply wa, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Mengaplikasikan fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah layak dengan keperluan jaman.

Sebagai semisal, StarSender meningkatkan fitur wa autoreply yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply tersebut, maka anda dapat menjalankan pembatasan lebih komplit lagi agar akun Whatsapp bisnis anda dapat menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Bisa fiturnya, StarSender ini juga mempertimbangkan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan beraneka aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

ketika ini, StarSender telah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan regu customer servis yang kompeten di bidangnya

Di ketika memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga sepatutnya melihat soal customer servisnya.

StarSender ini yakni layanan API Whatsapp bisnis yang memiliki customer servis sangat kompeten di bidangnya.

Jadi seandainya anda mengalami problem saat menerapkan layanan StarSender, karenanya anda hanya perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu menuntaskan masalah yang anda natural sampai tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan peluang untuk mencoba lebih-lebih dahulu segala fitur-fitur favoritnya. Jadi seandainya anda ingin mencoba menggunakan fitur whatsapp auto reply ataupun fitur broadcast Whatsapp yang cuma tersedia di API Whatsapp bisnis, anda dapat coba lebih-lebih dahulu StarSender ini.

Coba berjenis-jenis fitur premium StarSender dengan klik tautan di bawah ini (tidak dipungut bayaran dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

Star Sender: API Whats App, Blaster WA, Smart Reply, Include Plugin Paltform
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon