Selasa

Tools Star Sender: API Whats App, Broadcast, Smart Reply, Full Integrasi

API Whatsapp ialah fitur baru yang dijadikan oleh Whatsapp. Fitur tersebut memang diciptakan terpenting untuk mendukung perkembangan bisnis online.

Dengan sekian banyak total pendownload Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur Whatsapp API ini pasti betul-betul dibutuhkan oleh pebisnis online negara +62.

whatsapp business

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Sebab masih terbilang cukup baru, maka tak heran jika sampai ketika ini masih banyak warga indo yang menganggap bahwa API Whatsapp itu seperti Whatsapp bisnis. Meski, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis merupakan aplikasi Whatsapp yang dijadikan khusus untuk tujuan bisnis. Sedangkan API Whatsapp merupakan program khusus buatan Whatsapp yang diterapkan untuk menghubungkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi seandainya saat ini anda baru mengaplikasikan Whatsapp bisnis, karenanya anda masih dapat dikatakan belum menggunakan Whatsapp secara maksimal untuk mendukung bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Kalau memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal hal yang demikian?

Berikut ini yaitu sebagian hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp.

Sekiranya anda hanya menggunakan akun Whatsapp bisnis saja, karenanya optimal admin yang bisa mengakses akun tersebut cuma 2 (1 telepon pintar dan 1 komputer jinjing/PC).

Walaupun seandainya anda sudah mengaplikasikan API Whatsapp bisnis, karenanya jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tidak terbatas.

Kalau tersebut disebabkan karena dengan API Whatsapp bisnis, anda dapat merasakan fitur Whatsapp multi customer service.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur yang ada di dalamnya.

Jikalau anda menerapkan akun Whatsapp bisnis, maka anda hanya dapat melaksanakan broadcast chat secara terbatas.

Sedangkan bila yang anda pakai merupakan API Whatsapp bisnis, maka anda dapat merasakan fitur broadcast Whatsapp yang tidak terbatas.

Oleh karena itu, kalau anda berharap mengerjakan marketing secara online dengan menerapkan aplikasi Whatsapp, anda dianjurkan untuk segera memakai API Whatsapp bisnis.

Seandainya hal yang demikian disebabkan sebab anda bisa menggunakan fitur broadcast Whatsapp secara maksimal.

3. Fitur auto reply Whatsapp yang lebih kompleks

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur whatsapp auto reply.

Anda memang bisa memakai fitur auto reply Whatsapp bagus pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Jika saja, penguasaan fitur auto reply Whatsapp di API Whatsapp bisnis jauh lebih kompleks dan lengkap sekiranya dibandingkan dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu pengaturan fitur whatsapp auto reply tersebut, karenanya andapun bisa dengan gampang mengotomatiskan sebagian pos di dalam bisnis online anda.

4. Akses untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kecakapan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Jika anda mengaplikasikan API Whatsapp bisnis, anda bisa menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan berbagai aplikasi maupun program lain.

Sebagai misalnya, anda dapat menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda pakai.

Jadi tiap kali konsumen melaksanakan pembayaran jasa ataupun produk anda, karenanya secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran seketika ke nomor Whatsapp konsumen anda. Apabila ini jelas tak dapat dilakukan jika anda masih mengaplikasikan Whatsapp bisnis saja.

5. Supaya kedalam akun Whatsapp

Bisa berbagai fitur seperti autoreply wa, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda sekiranya dilihat dari akses kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis hanya dapat diakses melalui ponsel ataupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Menggunakan jika anda menggunakan API Whatsapp, karenanya akun Whatsapp bisnis anda bisa diakses lewat program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Trik Supaya Anda Bisa Menggunakan API Whatsapp Bisnis?

Pada umumnya, kebanyakan warga +62 lantas paham bahwa mengaplikasikan API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan hanya memakai akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda kini juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga telah mau bisa memaksimalkan fungsi dari fitur wa autoreply, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga mengaplikasikan fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya supaya anda dapat menerapkan API Whatsapp tersebut? Untuk dapat menggunakan API Whatsapp sebenarnya cukup kompleks.

Selain? Sebab ada banyak hal teknis yang wajib anda lakukan. Anda harus mulai dengan mendaftar khususnya dahulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan semua legalitas bisnis anda.

Selain itu, anda juga mesti menyiapkan server untuk menyimpan API Whatsapp bisnis anda. Bisa itu, anda juga telah patut menyiapkan web bisnis resmi dan juga domisili e-mail berbayar.

Bagaimana? Cukup rumit sekali bukan? Untungnya sekarang anda telah tak perlu lewat seluruh hal tersebut.

Jika anda berharap menerapkan API Whatsapp bisnis, anda dapat menerapkan alat API Gateway dan notifikasi berbasis website yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang telah disebutkan, StarSender yakni sebuah program berbasis situs yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan mengaplikasikan StarSender, anda telah bisa menikmati seluruh fitur favorit dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu lewat segala proses kompleks dalam pembatasan server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Dapat dapat mengaplikasikan berbagai fitur seperti whatsapp auto reply, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, menjalankan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini rupanya masih memiliki banyak keunggulan.

Berikut ini merupakan sebagian keunggulan dari StarSender:

• Harga yang cukup murah meriah

Pertama kita membahas harga terlebih dulu, dimana penting dalam bisnis. Jika anda menggunakan layanan api gateway jangan hingga membikin keuangan anda jebol, Maka oleh sebab itu pilihlah provider yang memasarkan dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender pilihan layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga memakai starsender pilihan yang pas sekali. Kemudian, selain murah, support sistem juga sungguh-sungguh responsible. Ada grup support juga sehingga tidak perlu khawatir bila ada kendala dikala penggunaan. Tim developer lantas kencang dan tanggap untuk membetulkan kendala anda.

• Dapat diaplikasikan karena berbasis web

StarSender bisa dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan jalan masuk yang paling mudah. Sebab alat ini dapat digunakan oleh warga wkwk land awam sekalipun.

Kecuali? Jika hal yang demikian disebabkan karena StarSender dijadikan dengan mengaplikasikan basis website. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di laptop, PC, ataupun hand phone.

• Karena dibuka di beragam ragam tipe sistem operasi

Sebab dibuat dengan basis web, sudah barang tentu kalau StarSender ini menjadi amat ramah dengan bermacam sistem operasi.

Anda bisa membuka StarSender ini di berjenis-jenis cara operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, ataupun Android.

khususnya, setiap metode operasi yang anda pakai sudah harus dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang bisa anda nikmati di dalam StarSender ini juga tak stop hanya di kisaran wa autoreply, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Memakai fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah cocok dengan keperluan jaman.

Sebagai misalnya, StarSender meningkatkan fitur wa autoreply yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply tersebut, karenanya anda bisa mengerjakan pengendalian lebih komplit lagi agar akun Whatsapp bisnis anda dapat menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Dapat fiturnya, StarSender ini juga memastikan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan berjenis-jenis aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

dikala ini, StarSender telah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan tim customer servis yang kompeten di bidangnya

Di saat memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga patut mengamati soal customer servisnya.

StarSender ini yaitu layanan API Whatsapp bisnis yang mempunyai customer servis benar-benar kompeten di bidangnya.

Jadi bila anda mengalami permasalahan ketika mengaplikasikan layanan StarSender, karenanya anda hanya perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu menuntaskan persoalan yang anda natural hingga tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan kesempatan untuk mencoba secara khusus dulu segala fitur-fitur unggulannya. Jadi jika anda mau mencoba menerapkan fitur whatsapp auto reply ataupun fitur broadcast Whatsapp yang hanya tersedia di API Whatsapp bisnis, anda dapat coba terutamanya dahulu StarSender ini.

Coba beragam fitur premium StarSender dengan klik link di bawah ini (tidak dipungut bayaran dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

Tools Star Sender: API Whats App, Broadcast, Smart Reply, Full Integrasi
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon