Sabtu

Star Sender: Api Whatsapp Bisnis, Broadcast, Jawab Otomatis, Full Integrasi

API Whatsapp ialah fitur baru yang diwujudkan oleh Whatsapp. Fitur tersebut memang diwujudkan terutama untuk mendukung perkembangan bisnis online.

Dengan sekian banyak jumlah user Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur API WA ini pasti amat dibutuhkan oleh pebisnis online negara +62.

whatsapp for marketing

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Karena masih terbilang cukup baru, karenanya tak heran kalau hingga dikala ini masih banyak warganet yang menganggap bahwa API Whatsapp itu sama dengan Whatsapp bisnis. Padahal, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis yaitu aplikasi Whatsapp yang diciptakan khusus untuk tujuan bisnis. Walaupun API Whatsapp adalah program khusus buatan Whatsapp yang digunakan untuk menghubungkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi seandainya saat ini anda baru mengaplikasikan Whatsapp bisnis, maka anda masih dapat dikatakan belum menggunakan Whatsapp secara optimal untuk mensupport bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Seandainya memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal tersebut?

Berikut ini yaitu beberapa hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp.

Kalau anda hanya menerapkan akun Whatsapp bisnis saja, karenanya optimal admin yang bisa mengakses akun tersebut hanya 2 (1 telepon seluler dan 1 laptop/PC).

Walaupun kalau anda sudah menerapkan API Whatsapp bisnis, karenanya jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tidak terbatas.

Seandainya tersebut disebabkan sebab dengan API Whatsapp bisnis, anda dapat menikmati fitur Whatsapp multi admin.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur yang ada di dalamnya.

Sekiranya anda mengaplikasikan akun Whatsapp bisnis, karenanya anda cuma bisa melakukan broadcast chat secara terbatas.

Walaupun sekiranya yang anda gunakan yaitu API Whatsapp bisnis, maka anda dapat menikmati fitur broadcast Whatsapp yang tidak terbatas.

Oleh karena itu, kalau anda mau melaksanakan marketing secara online dengan menggunakan aplikasi Whatsapp, anda direkomendasikan untuk langsung menerapkan API Whatsapp bisnis.

Bila tersebut disebabkan karena anda bisa menggunakan fitur broadcast Whatsapp secara maksimal.

3. Fitur wa autoreply yang lebih rumit

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur auto reply Whatsapp.

Anda memang bisa memakai fitur whatsapp auto reply baik pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Kalau saja, pembatasan fitur whatsapp auto reply di API Whatsapp bisnis jauh lebih rumit dan lengkap apabila dibandingkan dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu pengontrolan fitur auto reply Whatsapp tersebut, karenanya andapun bisa dengan mudah mengotomatiskan sebagian pos di dalam bisnis online anda.

4. Jalan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kemampuan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Bila anda menggunakan API Whatsapp bisnis, anda dapat menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan beraneka aplikasi maupun program lain.

Sebagai contohnya, anda dapat menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda pakai.

Jadi tiap-tiap kali konsumen melaksanakan pembayaran jasa ataupun produk anda, maka secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran langsung ke nomor Whatsapp konsumen anda. Apabila ini terang tak dapat dikerjakan jika anda masih memakai Whatsapp bisnis saja.

5. Agar kedalam akun Whatsapp

Bisa beraneka fitur seperti autoreply wa, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda apabila dipandang dari akses kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis cuma dapat diakses melalui hp ataupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Menggunakan jika anda menerapkan API Whatsapp, karenanya akun Whatsapp bisnis anda dapat diakses melalui program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Trik Supaya Anda Bisa Menggunakan API Whatsapp Bisnis?

Pada biasanya, kebanyakan warga wkwk land lantas mengerti bahwa menerapkan API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan hanya mengaplikasikan akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda sekarang juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga telah berkeinginan bisa mengembangkan fungsi dari fitur autoreply wa, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga memakai fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya supaya anda bisa menerapkan API Whatsapp hal yang demikian? Untuk dapat menerapkan API Whatsapp sebetulnya cukup kompleks.

Selain? Karena ada banyak hal teknis yang seharusnya anda lakukan. Anda patut mulai dengan mendaftar terpenting dahulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan semua keaslian bisnis anda.

Selain itu, anda juga patut menyiapkan server untuk menaruh API Whatsapp bisnis anda. Bisa itu, anda juga telah patut menyiapkan web bisnis resmi dan juga alamat e-mail berbayar.

Bagaimana? Cukup rumit sekali bukan? Untungnya kini anda sudah tidak perlu melewati segala hal tersebut.

Jika anda berkeinginan mengaplikasikan API Whatsapp bisnis, anda bisa mengaplikasikan alat API Gateway dan notifikasi berbasis laman yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang sudah diceritakan, StarSender merupakan sebuah program berbasis laman yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan menggunakan StarSender, anda sudah bisa menikmati seluruh fitur unggulan dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu melalui semua pengerjaan kompleks dalam pembatasan server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Dapat bisa mengaplikasikan pelbagai fitur seperti auto reply Whatsapp, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, mengerjakan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini rupanya masih mempunyai banyak keunggulan.

Berikut ini merupakan beberapa keunggulan dari StarSender:

• Harga yang sangat terjangkau

Pertama kita membahas harga lebih-lebih dahulu, dimana krusial dalam bisnis. Seandainya anda memakai layanan api gateway jangan sampai membuat keuangan anda terkuras, Maka oleh karena itu pilihlah layanan yang memasarkan dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender alternatif layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga menerapkan starsender alternatif yang tepat sekali. Kemudian, kecuali murah, support sistem juga amat responsible. Ada grup support juga sehingga tidak perlu cemas sekiranya ada kendala saat penerapan. Regu developer seketika cepat dan tanggap untuk membetulkan kendala anda.

• Bisa dipakai sebab berbasis laman

StarSender dapat dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan jalan masuk yang paling mudah. Sebab alat ini bisa dipakai oleh warga +62 awam sekalipun.

Selain? Jikalau hal yang demikian disebabkan karena StarSender dibuat dengan menerapkan basis web. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di komputer jinjing, PC, ataupun telepon pintar.

• Sebab dibuka di beraneka ragam tipe cara operasi

Sebab diwujudkan dengan basis web, telah barang tentu bila StarSender ini menjadi sungguh-sungguh ramah dengan beraneka cara operasi.

Anda dapat membuka StarSender ini di berjenis-jenis sistem operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, maupun Android.

terutamanya, tiap metode operasi yang anda gunakan sudah harus dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang dapat anda nikmati di dalam StarSender ini juga tidak berhenti hanya di kisaran autoreply wa, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Mengaplikasikan fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah pantas dengan keperluan jaman.

Sebagai seumpama, StarSender meningkatkan fitur auto reply Whatsapp yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply hal yang demikian, karenanya anda bisa menjalankan penguasaan lebih lengkap lagi supaya akun Whatsapp bisnis anda dapat menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Dapat fiturnya, StarSender ini juga memutuskan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan berbagai aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

saat ini, StarSender sudah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan regu customer servis yang kompeten di bidangnya

Di saat memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga seharusnya memandang soal customer servisnya.

StarSender ini ialah layanan API Whatsapp bisnis yang memiliki customer servis betul-betul kompeten di bidangnya.

Jadi seandainya anda mengalami permasalahan dikala menerapkan layanan StarSender, maka anda hanya perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu menyelesaikan problem yang anda natural sampai tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan peluang untuk mencoba lebih-lebih dulu seluruh fitur-fitur unggulannya. Jadi sekiranya anda berkeinginan mencoba menerapkan fitur autoreply wa ataupun fitur broadcast Whatsapp yang hanya tersedia di API Whatsapp bisnis, anda bisa coba secara khusus dahulu StarSender ini.

Coba bermacam fitur premium StarSender dengan klik tautan di bawah ini (tidak dipungut bayaran dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

Star Sender: Api Whatsapp Bisnis, Broadcast, Jawab Otomatis, Full Integrasi
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon