Minggu

StarSender: API WA Business, Blaster WA, Smart Reply, Full Integrasi

API Whatsapp ialah fitur baru yang diwujudkan oleh Whatsapp. Fitur tersebut memang dihasilkan secara khusus untuk mendukung perkembangan bisnis online.

Dengan sekian banyak total pelanggan Whatsapp aktif di Indonesia, tentunya fitur API Whatsapp ini pasti amat dibutuhkan oleh pebisnis online tanah air.

whatsapp business

Apakah API Whatsapp Itu Sama Dengan Whatsapp Bisnis?

Sebab masih terbilang cukup baru, karenanya tidak heran apabila hingga saat ini masih banyak orang yang menganggap bahwa API Whatsapp itu sama dengan Whatsapp bisnis. Meski, API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis.

Whatsapp bisnis adalah aplikasi Whatsapp yang dibuat khusus untuk tujuan bisnis. Sedangkan API Whatsapp ialah program khusus buatan Whatsapp yang diaplikasikan untuk mengaitkan antara aplikasi Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain.

Jadi apabila dikala ini anda baru menerapkan Whatsapp bisnis, maka anda masih bisa dikatakan belum menggunakan Whatsapp secara maksimal untuk mensupport bisnis online anda.

Apa Perbedaan Whatsapp Bisnis Dengan API Whatsapp?

Kalau memang API Whatsapp itu berbeda dengan Whatsapp bisnis, lalu apa yang membedakan antara kedua hal hal yang demikian?

Berikut ini yakni sebagian hal yang membedakan antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis:

Jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp

Perbedaan pertama antara API Whatsapp dengan Whatsapp bisnis ada pada jumlah admin yang bisa mengakses akun Whatsapp.

Bila anda hanya memakai akun Whatsapp bisnis saja, karenanya maksimal admin yang dapat mengakses akun tersebut cuma 2 (1 telpon pintar dan 1 komputer jinjing/PC).

Sedangkan apabila anda sudah menggunakan API Whatsapp bisnis, maka jumlah admin yang dapat mengakses akun Whatsapp bisnis anda menjadi tidak terbatas.

Apabila hal yang demikian disebabkan sebab dengan API Whatsapp bisnis, anda bisa merasakan fitur Whatsapp multi customer service.

2. Fitur broadcast Whatsapp

Perbedaan lain antara akun Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis berlokasi pada fitur yang ada di dalamnya.

Apabila anda menerapkan akun Whatsapp bisnis, karenanya anda hanya bisa mengerjakan broadcast chat secara terbatas.

Meski kalau yang anda pakai yaitu API Whatsapp bisnis, maka anda bisa menikmati fitur broadcast Whatsapp yang tak terbatas.

Oleh karena itu, seandainya anda mau mengerjakan marketing secara online dengan memakai aplikasi Whatsapp, anda dianjurkan untuk segera menggunakan API Whatsapp bisnis.

Bila hal yang demikian disebabkan sebab anda dapat mengaplikasikan fitur broadcast Whatsapp secara optimal.

3. Fitur wa autoreply yang lebih kompleks

Perbedaan lain antara aplikasi Whatsapp bisnis dengan API Whatsapp bisnis terletak pada fitur auto reply Whatsapp.

Anda memang dapat menerapkan fitur whatsapp auto reply baik pada aplikasi Whatsapp bisnis dan juga API Whatsapp bisnis.

Jika saja, pembatasan fitur whatsapp auto reply di API Whatsapp bisnis jauh lebih kompleks dan lengkap seandainya diperbandingkan dengan di Whatsapp bisnis.

Dengan lengkapnya menu pengaturan fitur autoreply wa hal yang demikian, karenanya andapun bisa dengan gampang mengotomatiskan beberapa pos di dalam bisnis online anda.

4. Akses untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain

Perbedaan lain antara API Whatsapp bisnis dengan Whatsapp bisnis ada pada kemampuan untuk dikombinasikan dengan aplikasi lain.

Apabila anda mengaplikasikan API Whatsapp bisnis, anda dapat menggabungkan aplikasi Whatsapp dengan pelbagai aplikasi ataupun program lain.

Sebagai seumpama, anda dapat menggabungkan API Whatsapp bisnis anda dengan payment gateway yang anda gunakan.

Jadi tiap-tiap kali konsumen melakukan pembayaran jasa ataupun produk anda, maka secara otomatis Whatsapp bisnis anda akan mengirimkan konfirmasi pembayaran langsung ke nomor Whatsapp konsumen anda. Jika ini terang tak bisa dikerjakan apabila anda masih memakai Whatsapp bisnis saja.

5. Supaya kedalam akun Whatsapp

Dapat berjenis-jenis fitur seperti wa autoreply, integrasi akun Whatsapp, broadcast Whatsapp, dan juga Whatsapp multi CS, API Whatsapp bisnis dan Whatsapp bisnis juga berbeda seandainya diamati dari akses kedalam akunnya.

Akun Whatsapp bisnis cuma bisa diakses melewati telpon pintar maupun aplikasi Whatsapp untuk PC.

Menggunakan bila anda menerapkan API Whatsapp, maka akun Whatsapp bisnis anda bisa diakses melewati program CRM atau customer relationship management.

Bagaimana Caranya Supaya Anda Dapat Menggunakan API Whatsapp Bisnis?

Pada umumnya, kebanyakan warga indo langsung paham bahwa menggunakan API Whatsapp bisnis jauh lebih menguntungkan diperbandingkan dengan cuma menerapkan akun Whatsapp bisnis saja.

Tentunya anda sekarang juga memikirkan hal yang sama bukan? Tentunya anda juga telah ingin bisa memaksimalkan fungsi dari fitur whatsapp auto reply, broadcast Whatsapp, mengintegrasikan API Whatsapp bisnis anda dengan aplikasi lain, dan juga memakai fitur Whatsapp multi CS.

Masalahnya, bagaimana caranya supaya anda dapat menggunakan API Whatsapp tersebut? Untuk dapat memakai API Whatsapp hakekatnya cukup kompleks.

Selain? Karena ada banyak hal teknis yang semestinya anda lakukan. Anda wajib mulai dengan mendaftar secara khusus dahulu di Facebook Bisnis dengan menyertakan segala legalitas bisnis anda.

Kecuali itu, anda juga sepatutnya menyiapkan server untuk menyimpan API Whatsapp bisnis anda. Dapat itu, anda juga telah wajib menyiapkan web bisnis legal dan juga alamat email berbayar.

Bagaimana? Cukup rumit sekali bukan? Untungnya kini anda sudah tidak perlu lewat segala hal hal yang demikian.

Bila anda mau memakai API Whatsapp bisnis, anda bisa memakai alat API Gateway dan notifikasi berbasis laman yang bernama StarSender.

starsender api whatsapp gateway murah
daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Apa Itu StarSender?

Seperti yang sudah diceritakan, StarSender yakni sebuah program berbasis situs yang berperan sebagai API Gateway serta notifikasi dari Whatsapp.

Dengan mengaplikasikan StarSender, anda telah dapat merasakan seluruh fitur favorit dari API Whatsapp bisnis tanpa perlu via semua progres kompleks dalam pembatasan server dan lain-lain.

Keunggulan StarSender Sebagai Layanan API Whatsapp Bisnis

Bisa bisa mengaplikasikan berbagai fitur seperti auto reply Whatsapp, mengintegrasikan akun Whatsapp dengan aplikasi lain, mengerjakan broadcast Whatsapp ke banyak nomor, dan juga Whatsapp multi CS, StarSender ini terbukti masih mempunyai banyak keunggulan.

Berikut ini yakni sebagian keunggulan dari StarSender:

• Biaya yang cukup terjangkau

Pertama kita membahas harga lebih-lebih dulu, dimana penting dalam bisnis. Seandainya anda menerapkan layanan api gateway jangan hingga membikin keuangan anda terkuras, Maka oleh karena itu pilihlah provider yang memasarkan dengan harga yang murah seperti star sender ini.

Starsender alternatif layanan whatsapp gateway yang murah alias ramah di kantong. Sehingga menerapkan starsender alternatif yang ideal sekali. Kemudian, kecuali murah, support sistem juga sangat responsible. Ada grup support juga sehingga tak perlu kuatir jika ada kendala saat penggunaan. Tim developer lantas kencang dan tanggap untuk membetuli kendala anda.

• Bisa dipakai karena berbasis website

StarSender bisa dikatakan sebagai API Whatsapp Gateway dengan akses yang paling mudah. Karena alat ini dapat dipakai oleh orang umum sekalipun.

Kecuali? Jika tersebut disebabkan karena StarSender dijadikan dengan memakai basis website. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengakses akun anda hanyalah dengan membuka browser saja di laptop, PC, ataupun telpon pintar.

• Sebab dibuka di bermacam-macam variasi macam sistem operasi

Sebab diwujudkan dengan basis website, sudah barang tentu kalau StarSender ini menjadi betul-betul ramah dengan beragam sistem operasi.

Anda bisa membuka StarSender ini di pelbagai metode operasi mulai dari Windows, Mac, IOS, maupun Android.

lebih-lebih, setiap sistem operasi yang anda gunakan sudah wajib dilengkapi dengan browser saja.

• Fitur serta integrasinya terus ditambah

Fitur yang dapat anda nikmati di dalam StarSender ini juga tidak berhenti hanya di kisaran autoreply wa, notifikasi, verifikasi, broadcast Whatsapp, dan lain-lain saja. Menggunakan fitur di dalam StarSender ini akan terus ditambah cocok dengan keperluan jaman.

Sebagai contohnya, StarSender meningkatkan fitur autoreply wa yang ada di dalamnya dengan Smart Auto Reply.

Dengan adanya fitur Smart Auto Reply tersebut, maka anda dapat melaksanakan pengendalian lebih lengkap lagi agar akun Whatsapp bisnis anda bisa menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih spesifik.

Bisa fiturnya, StarSender ini juga mempertimbangkan terus mengintegrasikan layanan API Whatsappnya dengan beragam aplikasi, plugin, dan juga tool marketing online.

dikala ini, StarSender telah terintegrasi dengan plugin Woo Commerce, Mailketing, Sejoli, Google Form, dan masih banyak lagi.

• Dengan regu customer servis yang kompeten di bidangnya

Di ketika memilih layanan API Whatsapp bisnis, tentunya anda juga sepatutnya mengamati soal customer servisnya.

StarSender ini ialah layanan API Whatsapp bisnis yang memiliki customer servis betul-betul kompeten di bidangnya.

Jadi seandainya anda mengalami problem dikala memakai layanan StarSender, karenanya anda hanya perlu menghubungi saja pihak customer servisnya. Anda akan dibantu memecahkan persoalan yang anda alami hingga tuntas.

Terakhir, StarSender ini juga memberikan kans untuk mencoba terlebih dahulu seluruh fitur-fitur unggulannya. Jadi jika anda mau mencoba menerapkan fitur autoreply wa ataupun fitur broadcast Whatsapp yang cuma tersedia di API Whatsapp bisnis, anda bisa coba lebih-lebih dulu StarSender ini.

Coba beragam fitur premium StarSender dengan klik link di bawah ini (free dengan batas waktu tertentu).

daftar starsender gratis trial
trial starsender gratis hari ini

Artikel Terkait

StarSender: API WA Business, Blaster WA, Smart Reply, Full Integrasi
4/ 5
Oleh


EmoticonEmoticon